Wednesday 19 April 2017

Hobi yang menarik yang dapat Menghasilkan Uang

Siapa yang tidak Senang jika apa yang anda lakukan setiap hari sebagai kesenangan semata dapat juga menghasilkan uang dan bahkan membuat anda kaya? Dan jika anda adalah termasuk sebagai orang orang yang tersebut maka anda adalah orang orang yang beruntung. Karena kekeuatan terpenting dari sebuah hobi adalah apapun yang adana lakukan itu pasti menyenangkan sedangkan senang adalah titik akhir yang pada dasarnya manusia cari dalam bekerja, bersosialisasi dan berkeluarga. lalu hobi apa yang menarik yang dapat menghasilkan uang? tunggu dulu.. sabar baca yang teratur dan tenang agar anda dapat memahami maksud saya.

Kita mulai dengan apa itu hobi? Sesungguhnya arti paling sederhana dari sebuah Hobi adalah sesuatu kegiatan yang biasa dilakukan dan hal tersebut membuat anda senang. Sedangkan menurut arti dalam Wikipedia Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Jika anda bertanya kepada saya, makna mana yang saya ambil untuk mengartikan hobi maka saya dengan tegas menjawab yang pertama.

Ok, setelah kita tahu apa itu hobi, maka silahkan tanyakan kepada diri anda apa Hobi anda? sambil direnungkan terlebih dahulu kita bisa sambil baca selanjutnya. Orang orang yang menemukan hobinya diusai dini tentunya dengan bimbingan dan peran orang tua yang baik akan menuntun mereka kepada keinginan hingga cita-cita yang membuat anak tersebut berusaha dengan keras melakukan sesuatu untuk mencapai hal tersebut tanpa ada paksaan dan dengan senang hati. bukan berarti hobinya belajar tapi belajar menjadi acuan untuk memenuhi kebutuhannya dalam menyenangkan diri atau melakukan hobi mereka. Hemm, kalau sedikit susah dimengerti mara saya bawa kepada cerita saja. Jangan keta kawa saya ceritakan bahwa Hobi anak A adalah menolong. Ya, karena bagi sebagaian orang menolong orang lain itu suatu hal yang sangat menyenangkan dan menenangkan hatinya, sehingga dia sering belajar buku physcologi hanya untuk memenuhi hasrat dia untuk memahami orang lain agar bisa menolong orang lebih banyak. kemudia seiring waktu dia menanggap pekerjaan yang paling banyak menolong orang lain adalah dokter, sehingga jangka panjang atas hasrat keinginannya adalah menjadi dokter. dalam prosesnya anak A akan melakukan sekuat tenaga untuk memenuhi hasrat diri tanpa ada rasa paksaan. hemmm tapi saya yakin anda tidak mengalami pendidikan dan perasaan seperti itu makanya anda sampai kepada tulisan saya. maaf bertele tele tapi setidaknya saya bercerita seperti itu agar anda menyadari pentingnya menumbuhkan rasa senang dan hobi kepada anak agar ia dapat menemukan motivasinya sendiri dalam melakukan sesuatu.

Nah bagi anda yang sekarang masih SMA atau masih sekolah dan belum menemukan hobi dan sedang memabaca artikel saya, maka anda berada pada jalur yang benar. Mari kita bahas hobi yang dapat menghasilkan uang. Yup, tentunya tentukan dulu hobinya. tapi satu hal yang saya tahun beruntunglah kita hidup di jaman moderen ini dimana jenis pekerjaan sudah sangat bervariasi bukan hanya saja berkebun atau berkantor tetapi banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan walau hanya dalam rumah saja. Intinya adalah, jika anda mempunyai kesenangan di dunia internet HP, Komputer maka hal tersebut bisa dijadikan hobi tentunya jika memang benar benar anda menyukainya dan dapat menghasilkan uang jika anda tahu jalannya. Dan beberapa hobi sederhana yang bisa anda lakukan dan dapat menghasilkan uang untuk anak yang masih sekolah sebagai berikut:


  • Anak SMK Multimedia yang mempelajari Corel, lebih baik dari sekarang anda benar benar belajar dan temukan hal menari dari hal tersebut, pasalnya aplikasi super power itu mungkin yang akan menghasilkan uang buat anda, karena di jaman moderen ini kebutuhan design sangatlah dibutuhkan.
  • Dan cewek yang suka selfie? jangan takut hal kecil itu dapat juga menjadikan uang loh, kenapa ngk mulai coba Vlog di Youtube, terutama yang punya wajah wajah kawaiii, tapi kalau yang pas pasan kenapa ngk mulai sesuatu keahilan kamu yang di selfiekan dalam vlog, bisa juga hal kecil itu yang dapat membelikan kamu mobil jika kamu menseriusnya. jadialah Youtuber
  • Kalau Hobbinya olah raga ini hanya akan menjadi hobi kalau anda nemunya pas sudah besar karena kebanyakan atlit sudah memulainya dari saat sangat kecil



Sebenarnya masih banyak lainnya,,, tapi saya tidak tahu yang anda butuhkan, kenapa tidak ana tuliskan hobi anda di kolom komentar dan saya akan mencarikan anda solusinya apa yang harus anda lakukan untuk mendapatkan uang dari hobi anda? yuk tuliskan hobi anda dan jangan lupa tulis pertanyaanya jika ingin di jawab.

dan kalau pening buruan mendapatkan idea-idea bisnis kenapa tidak segera klik tumbol ida di atas.
Share:

0 komentar:

Post a Comment