Sunday 30 April 2017

Pentingnya Food Photography Untuk Pemasaran Dan Penjualan On Line

Dalam pemasaran on line atau photo yang dipakai dalam promosi jika tidak mendapat pencahayaan dan sudut yang tepat tidak akan menghasilkan sesuai dengan harapan anda. Alhasil photo yang tidak bagus justru mengurangi minat pembeli bahkan membuat produk tetangga terlihat lebih manis dan menarik. Sehingga mengatahui trik photography makanan sangatlah penting.

Namun jika harus menggunakan peralatan studio photography makanan yang lengkap pasti sangatlah mahal dan bagi pengusaha kecil tidak cukup membelinya atau bahkan untuk menyewanya. Namun sesungguhnya untuk mendapatkan pencahayaan yang tepat dan sudut angel yang baik dapat dipelajari dan diakali dengan beberapa bahan yang dapat kita temui disekitar kita bahkan barang bekas tanpa mengurangi hasil food photography.

Untuk itu, pengambilan sudut foto dan teknik pencahayaan yang tepat dapat memperbaiki kualitas produk makanan Anda, terutama dari segi penampilan produk. “Selama ini saya melihat para pelaku pengusahan makanan masih belum berinovasi dalam pemasaran produknya. Tujuan penggunaan ilmu food photograph untuk mendongkrak pemasaran produk Anda khususnya di media sosial.

Seperti yang disampaikan sebelumnya bermodal dengan menggunakan peralatan sederhana seperti kardus bekas, bekas kotak/dus mi instans, lampu bohlam dan kertas minyak, biayanya di bawah Rp 100.000 food photography dapat dilakuan tanpa kalah dengan kualitas studio asli food photography. Caranya dengan anda melubangi bagian kanan dan kiri kemudian tutup dengan kertas minyak berwarna putih. Kemudian tepatkan lampu di kedua sisinya sehingga cahaya memenuhi ruangan di dalam kardus dengan seimbang. Buatlah background warna yang mudah diedit seperti warna hijau atau putih. Untuk sudut pengambilan photo anda dapat memperlajari hasil hasil food photography di internet untuk disesuaikan dengan keunggulan produk makanan anda serta jenis produk anda.


Dengan hal tersebut diatas Anda dapat menghasilkan photo makanan yang menarik serta dapat menunjukan keunggulan serta kenikmatan dari produk makanan anda. Bagaimana, siap untuk mencoba? Selamat Berkarya
Share:

0 komentar:

Post a Comment