Sunday 30 April 2017

Bisnis Undangan Pernikahan Dapat Meraup untung Jutaan rupiah tiap Bulan

Dalam mempersiapkan moment bahagia seperti pernikahan tentunya menjadi saat-saat yang paling indah dalam kehidupan seseorang. Dan hal wajar bagi seseorang yang sedang mempersiapkan moment bahagia ini yang rela dan tidak sungkan mengeluarkan biaya cukup besar untuk merayakan berbahagian ini. Karena terkadang moment ini bukan hanya ajang perayaan tetapi juga terkadang menjadi ajang gengsi social di masyarakat

Dari kondisi inilah moment bahagia yang satu ini, tidak hanya menjadi moment bahagia bagi pelakunya tetapi juga memberi peluang usaha baru bagi sebagian besar masyarakat yang tertarik menekuni bidang industri percetakan. Yaitu dengan menekuni bisnis desain kartu undangan, para pelaku usaha bisa mendatangkan untung jutaan rupiah setiap bulannya. Apakah Anda tertarik menekuni peluang bisnis ini? Nah, agar tak salah langkah dalam memulai bisnis undangan pernikahan, mari kita bahas mengenai beberapa poin penting yang perlu kita persiapkan untuk menjalankan bisnis cetak kartu undangan pernikahan.

Target Pasar

Sampai hari ini salah satu bisnis percetakan yang masih sangat menjanjikan adalah bisnis kartu undangan pernikahan. Bahkan jika dilihat dari peluang bisnis percetakan lainnya, jasa pembuatan undangan pernikahan termasuk bisnis yang paling menggiurkan karena hampir setiap minggu selalu saja ada hajatan pernikahan.

Dalam menjalankan peluang bisnis ini, target pasar yang bisa Anda bidik adalah masyarakat umum yang hendak menyelenggarakan pernikahan, atau  bagi anda pemain baru alangkah baiknya jika anda dapat bekerja sama dengan sebuah wedding organizer untuk bisa memanfaatkan jasa Anda dalam melayani klien mereka.


Melihat kondisi tersebut dapat disimpulkan bisnis ini selalu mempunyai kostemer hampir setiap bulannya dan pemesanannya bukan hanya dalam bentuk satu atau dua itu pasti diatas 100 bahkan 1000 undangan. Namun bergelut dalam bisnis ini selain tentang pemasaran kreativitas menciptakan modal undangan juga akan cukup berpengaruh terhadap kesuksesan, tentunya diluar harga yang bersaing juga. Semoga ulasan tersebut bermanfaat. Untuk analisis lebih mendalam tentang hal-hal yang perlu diperhatikan lihat juga artikel berjudul “3 Hal Penting Yang Perlu Anda TahuSebelum Memulai Bisnis Undangan Pernikahan
Share:

0 komentar:

Post a Comment