Saturday 22 April 2017

Promosi gratis di blog Bisnis

Hai, Pembaca Budiman di bagusbisnisku.blogspot pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan kesempatan kepada rekan rekan semua yang sedang memulai bisnis atau memiliki bisnis untuk mendapatkan kesempatan Promosi Gratis di Blog bagusbisnisku.blogspot dengan cara koment 10 x di 10 artikel favoritkamu.

Promosi rekan-rekan semua tidak akan di tempel seperti banner-banner iklan milik google di blog ini, dimana iklan yang sama akan muncul dibeberapa artikel. Akan tetapi iklan rekan rekan pembaca yang budiman akan saya tulis dalam posing. Lalu apa keuntungannya dituliskan dalam Posting? Perlu rekan rekan semua ketahuan keuntungan iklan banner adalah ditampilkan dalam semua artikel blog yang ini miliki, tetapi tidak akan masuk dalam mesin pencari Google. Sedangkan jika iklan rekan rekan semua saya tulis dalam bentuk posting, iklan rekan rekan semua akan masuk dalam daftar mesin pencari google, dan jika sudah mempunyai banyak viewer mempuyai kemungkinan pada lembar pertama mesin pencari.

Selain syarat diatas, iklan rekan rekan semua harus tidak mengandung unsur judi, dan penipuan. Iklan promosi ini hanya berlaku untuk 10 orang pertama. Jika ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar.
Dan 10 iklan yang akan dipublikasikan berlaku selamanya,artinya iklan rekan rekan semua tidak akan dihapus selama.

Share:

0 komentar:

Post a Comment