Friday 5 May 2017

Usaha Jualan Jilbab Lukis Berbuah Manis Di Bulan Ramadhan

Usaha musiman di Bulan ramadhan selain menu berbuka puasa, ada juga peluang usaha bisnis pakaian. Karena kita tahu budaya dalam memakai baju baru saat lebaran sepertinya sudah mengakar dan berimbas baik terhadap perkenomian saat bulan ramadhan. Salah satunya dari bisnis pakaian ini adalah Jilbab. Berbagai jenis kreasi jilbab untuk mempercantik penampilan mulai bermunculan dan salah satunya adalah jilbab Lukis.

Trend model jilbab lukis mungkin sudah diketahu sebagaian orang sejak beberapa tahun yang lalu, namun inovasi baru-baru ini menjadi booming di pasaran sekitar beberapa bulam silam. Coraknya yang unik dan perpaduan warna yang cantik membuat membuat kreasi jilbab lukis ini mudah diterima di pasaran. Karena keunikannya yang tidak akan menghasilkan kesamaan dua kali dalam produknya membuat banyak dicari para muslimah untuk mendukung penampilan mereka.

Meski jilban lukis ini dilukis dengan menggunakan cat, namun tidak lantas mengurangi kenyamaanannya. Bahkan dengan perawatan yang tepat, jilbab lukis ini bisa bertahan hingga 2-3 tahun pemakaian. Yang terpenting dalam jilbab lukis adalah hindari pencucian dengan menggunakan mesin cuci atau merendam jilbab lukis terlalu lama. Selanjutnya agar cat tidak mengelupas ketika menyetrikan dianjurkan untuk tidak menggunakan suhu terlalu panas pada bagian-bagian yang  terdapat lukisan.

Corak yang sering dipakai dalam jilbab lukis adalah corak bunga-bunga, salur-salur tumbuhan, kupu-kupu, strawberry, atau bentuk gambar-gambar lucu lainnya seperti polkadot dan boneka. Karena keunikannya ini kerajinanan handmade jilbab lukis ini memiliki harga yang cenderung mahal disbanding dengan jilbab cantik lainnya. Untuk cilbab paris lukis biasnya dijual eceran dengan harga Rp 25.000,- sendangkan untuk harga grosir sekitar Rp 21.000,-. Umumnya harga ini diseuaikan dengan tingkat kerumutian pola dan bahan yang digunakan.

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda yang ingin menekuni bisnis musiman jelang lebaran, bisa mencoba memaskan jilbab lukis ini. Teruslah berkarya dan manfaatkan segala peluang yang ada dan sampai jumpa diartikel berikutnya.


Share:

0 komentar:

Post a Comment