Sunday 7 May 2017

Peluang Bisnis Sampingan Modal Kecil dengan Menjadi Suppier Cemilan

Sampai dengan dapat memutuskan untuk memulai usaha memang tidak mudah. Berbagai alasanpun yang menghatui kepala sering dijadikan sebagai penghalang seseorang untuk memulai usaha. Beberapa alasan yang sering digunakan oleh kebanyakan orang antara lain tidak memiliki modal usaha, tidak memiliki keahlian di bidang tertentu, atau tidak memiliki waktu luang yang cukup untuk memulai usaha. Padahal untuk memulai sebuah usaha tidak harus memeras waktu, tenaga dan modal yang besar. Banyak peluang usaha yang bisa dijalankan dengan mudah dan murah, di sela-sela kesibukan Anda. Sehingga hal terpenting adalah menemukan usaha yang benar benar cocok dengan waktu dan kemampuan serta minat Anda.

Contoh saja jika anda terhantu oleh kendala modal ada Salah satu contoh peluang bisnis sampingan modal kecil yang bisa dijalankan yaitu menjadi supplier camilan. Bisa dibilang bisnis ini sangat mudah dijalankan, dan modal usaha yang dibutuhkan juga kecil. Bisnis ini juga sangat fleksibel, sehingga cocok bagi Anda yang memiliki pekerjaan tetap setiap harinya. Sebab, peluang bisnis tersebut tidak menyita banyak waktu dan tenaga, jadi pekerjaan sehari-hari Anda tidak akan terganggu.


Jika berbicara tentang konsumen dari bisnis ini yaitu Hampir semua orang suka ngemil, sehingga sasaran pasar bisnis ini cukup luas. Dari mulai anak-anak sampai orang tua, rata-rata menyukai berbagai jenis camilan untuk menemani waktu santai mereka. Untuk memenuhi permintaan pasar, Anda bisa menjadikan minimarket, supermarket, atau warung-warung yang ada di sekitar Anda sebagai target pemasaran produk Anda. Kemauan adalah salah satu modal utama dalam bisnis bermodal kecil ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment