Wednesday 3 May 2017

Strategi dan Kunci Sukses pemasaran Usaha di Bulan Ramadhan

Untuk berhasil dalam menjalankan usaha musiman, dibutuhkan strategi dan perencanaan pemasaran yang jitu agar bisnis yang hanya sebentar ini dapat meraup untung yang maksimal. Dalam hal ini Anda bisa memanfaatkan pemasaran dari mulut ke mulut untuk menginformasikan beberdadaan bisnis Anda Kepada Masyarakat di sekitar lokasi usah Anda. Jadi mulailah dengan memperkenalkan kepada sahabat dan tetangga serta saudara-saudara anda. Sehingga mereka dapat menyebarkan ke orang lain.

Selanjutnya Anda juga bisa memasang benner ataupun spanduk di meja dan gerobak yang anda gunakan untuk mendisplay jajanan anda. Strategi ini yang akan memudahkan Anda untuk menarik perhatian para konsumen yang melwati lokasi tersebut. Carilah lokasi usaha yang benar-benar strategis misalahnya di pasar sore, dan dekat jalan raya yang berisi kendaraaan yang lalu lalang. Sehingga peluang usaha Anda semakin terbukap lebar untuk mendapatkan kosumen.

Kunci Sukses

Agar anda dapat menghasilakan keuntungan yang maksimal. Ada berberapa kuncu sukses yang perlu diperhatikan ketika menjalankan usaha ini. Pertama pilihlah lokasi yang strategis. Kedua jaga kualitas dan kebersihan makanan serta lapak jualan Anda. Ketiga tawarkan beberapa aneka variasi menu yang beragam agar konsumen senang. Karena pasti beberapa minggu konsumen akan merasa bosan dengan menu tertentu. Bila konsumen puas, Mereka pun tidak segan untuk kembali ke warung anda.
Share:

0 komentar:

Post a Comment