Saturday 6 May 2017

Sebuah Persembahan Aplikasi Kasir Gratis Untuk Pengusaha Kecil dan Menengah

Sahabat bagusbisnisku.blogspot. pada kesempatan Kali ini saya ingin berbagi tentang Sebuah Aplikasi Kasir. Kita sudah terbiasa melihat para kasih mengoprasikan sebuah computer untuk menjumlahkan sebuah belanjaan dengan cepat. Tapi tahukah anda sesungguhnya itu bukan hanya soal computer dan scanner tetapi juga soal Software. Dan jika kita melihat beberapa Swalayan besar menggunakan program Kasir ini dengan lIcences yang tidak murah bisa mencapai jutaan rupiah untuk computer kaser mereka. Namun di dunia yan serba canggih ini dan meluasnya ilmu pengetahuan selalu menyisakan orang orang baik yang mau menciptakan aplikasi serupa namun 100% Gratis.

Memang biasanya program seperti ini untuk sebuah program pengembangan, namun untuk aplikasi kasir yang satu ini sudah cukup terpercaya dan banyak penggunaanya. Tentu saja Aplikasi ini saya tunjukan anda yang ingin membuka usaha minimarket layaknya happymart dan mart-mart yang lain yang sekarang bisnis ini mulai menjamur.

Aplikasi yang saya bicarakan adalah aplikasi Kasir “Kenyut”. Menurut Pengembang aplikasi ini, aplikasi kasir ini benar-benar gratis karena coding adalah hobinya dan didesain untuk Usaha kecil. Aplikasi ini kompatibel dengan kombo mesin kasir/printer/komputer apapun yang kamu punya, dan bahkan di masa mendatang akan ditambahkan kompatibilitas terhadap tablet.

Kalau usaha yang Anda dimiliki masih usaha mikro, software kasir ini tetap bisa berjalan di PC rumahan selama Anda tidak masalah  dengan print bukti pembayaran di kertas biasa. Untuk semetara waktu mungkin tidak masalah sambil menunggu datangnya modal. Walau Aplikasi ini murni gratis, jangan kawatir dengan performancenya karena, sudah ada raturan orang di seluruh dunia yang mencobanya. Berdasarkan review para penggunanya, aplikasi ini bisa menjalankan beberapa jenis reports sekaligus termasuk laporan penjualan yang dicatatkan tiap-tiap karyawan. Ada juga fitur manajemen karyawan dasar, CRM, dan fitur inventory tracking. Mendukung lebih dari 1 mesin kasir. Bahkan jika Anda membeli versi berbayar-nya pun, support nya sangat bagus. Developer aplikasi ini sangat ramah sekali membalas email, menyediakan forum terbuka, serta bisa juga dihubungi lewat chat dan telepon pada jam kerja. Secara Keseluruhan, menurut DSG website-nya punya tatap muka yang menarik. Dilihat dari screenshoot layar, antarmuka software ini identik dengan yang digunakan di toko-toko ritel yang bisa kita temu. Untuk mendownloadnya ada bisa mengunjungi websitenya dibawah ini.



Bagamana anda tertarik mencobanya, Selalu ada jalan untuk orang orang yang mau berusaha terlebih lagi semakin mudahnya akses internet memungkinkan kita dapat menemukan orang orang baik diluar sana. Semoga bermanfaat dan Selamat berkarya!
Share:

0 komentar:

Post a Comment