Monday 8 May 2017

Berbisnis dengan Modal Kecil dapat Untung Besar dengan Bisnis Toples Lebaran

Ketika memulai musim Ramadhan usaha berjualan menu buka puasa sangatlah mempesona dilihat dari antusias pembeli dan keuntungannya. Namun ketika sudah mulai masuk tanggal 15 ke atas ketika persiapan Lebaran mulai digelar, maka Pembeli akan bergeser fokusnya kepada Baju baru dan Toples sebagai salah satu hal yang masyarakat gunakan untuk merayakan Lebaran dalam Silaturohmi saling mengunjungi. Karena biasanya setiap rumah akan mencoba menyediakan makana-makanan ringan untuk tamu di Hari Lebaran maka memasuki musim lebaran, aneka macam suguhan seperti kue kering, permen, cokelat, dan beragam jenis camilan lainnya menjadi salah satu kebutuhan yang banyak dicari para konsumen. Kondisi ini tentunya tidak hanya memberikan keuntungan besar bagi para produsen kue kering, namun juga memberikan peluang bisnis baru bagi para pengrajin toples hias khas lebaran.

Tak bisa kita pungkiri bila kehadiran pernak-pernik toples cantik ikut memeriahkan perayaan hari lebaran. Moment inilah yang bisa Anda manfaatkan dengan baik untuk mendatangkan untung besar di musim menjelang lebaran. Lalu, kira-kira kebutuhan apa saja yang perlu Anda siapkan untuk merintis usaha modal kecil untung besar bisnis toples lebaran? Berikut ini kami informasikan target pasar yang bisa Anda bidik dalam memasarkan toples

Konsumen bisnis Toples Hias
Para wanita khususnya ibu rumah tangga menjadi target pasar yang paling potensial dalam memasarkan produk toples lebaran. Kebiasaan para ibu rumah tangga yang ingin menciptakan moment spesial di Hari Raya Idul Fitri serta keinginan untuk mempercantik sajian hidangan lebaran, menjadi sebuah peluang bagi Anda untuk menggaet konsumen sebanyak-banyaknya.


Biasanya para produsen mempercantik toples-toplesnya dengan memanfaatkan kain flanel, hiasan renda, pita, manik-manik, serta cat lukis. Untuk membantu para pemula yang tertarik menekuni peluang usaha toples cantik, pada artikel selanjutnya akan saya informasikan sedikit cara pembuatan toples cantik menggunakan kain flanel. Semoga informasi ini dapat membuka pengetahuan anda akan kesempatan usaha ini dan bisa dimanfaatkan. Selamat Berkarya.
Share:

0 komentar:

Post a Comment