Monday 8 May 2017

Strategi Pemasaran Toples Lebaran dari kain Flannel

Untuk mengoptimalkan pemasaran produk toples hias, Anda bisa memanfaatkan strategi pemasaran online maupun offline. Meningkatnya jumlah pengguna internet setiap harinya, memberikan celah baru bagi para pelaku usaha untuk mempromosikan produk-produknya di dunia maya. Contohnya saja dengan membuat website gratisan maupun berbayar untuk membuka toko online.

Melalui lapak online tersebut, Anda bisa menjangkau konsumen di berbagai belahan negara dan mengoptimalkan promosinya untuk mendatangkan omset penjualan sebanyak-banyaknya. Selanjutnya untuk promosi offline, Anda bisa memanfaatkan pasar kaget atau pasar tiban yang banyak diselenggarakan dimusim lebaran. Dengan memanfaatkan event tersebut, Anda bisa mencari lapak dagang yang masih kosong dan menggelar dagangan Anda di tempat tersebut. Biasanya harga sewa tempat di “pasar kaget” cenderung terjangkau, tidak semahal harga sewa stand di event pameran atau bazar.


Untuk kunci sukse dalam bisnis ini yang terpenting, Dalam menjalankan peluang bisnis toples hias ini, yang terpenting adalah kreativitas Anda dalam menciptakan desain yang menawan. Sesuaikan desain produk Anda dengan moment penting yang akan datang, misalnya saja ketika menjelang lebaran tiba, Anda bisa menyesuaikan desain hiasan toples dengan menambahkan hiasan berupa ketupat, kubah masjid, dan lain sebagainya. Kemudian juga harus didukung kerja keras dalam usaha pemasarannya. Semoga ulasan tersebut bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Post a Comment