Monday 8 May 2017

Keuntungan dan Kekurangan Bisnis toples Lebaran

Usaha ini merupakan salah satu peluang bisnis yang cukup mudah untuk dijalankan menjelang Lebaran tiba. Anda cukup membeli toples-toples polos yang banyak beredar dipasaran, kemudian menghiasnya secantik mungkin untuk meningkatkan harga jualnya. Bila biasanya toples polos hanya dihargai dengan nilai yang relative murah, maka dengan tambahan kreativitas yang Anda miliki, produk-produk tersebut bisa dijual dipasaran dengan harga yang lebih mahal. Selain itu, tingginya minat pasar dan murahnya modal usaha yang dibutuhkan, menjadi bukti nyata bagi kita semua bahwasannya prospek bisnis toples lebaran masih sangat menjanjikan. Karena itu, tidak ada salahnya bila Anda berkreasi memproduksi toples hias secantik mungkin untuk mendatangkan untung besar di musim lebaran.

Meskipun peluang bisnis toples lebaran ini cukup menjanjikan untung besar, namun bisa dikatakan peluang bisnis ini termasuk dalam kategori bisnis musiman. Sebab, lonjakan omset biasanya hanya terjadi di moment-moment tertentu, misalnya saja seperti menjelang musim lebaran, maupun libur Natal. Selanjutnya di hari-hari normal, permintaan cenderung sepi.


Disamping besarnya permintaan yang belum stabil di hari-hari biasa, sebagian besar masyarakat mulai melirik peluang bisnis ini karena menjanjikan untung yang cukup besar. Tidak heran bila persaingan pasar pun tak bisa Anda hindarkan. Karenanya, ciptakan kreasi produk yang unik dan menarik, agar produk Anda tidak kalah bersaing dengan produk lainnya di pasaran.
Share:

0 komentar:

Post a Comment