Friday 5 May 2017

Satu Lagi Menu Berbuka Puasa Yang Menguntungkan Bagi Pengusaha


Datangnya bulan suci ramadhan selalu diberengi dengan munculnya beragam jenis peluang bisnis musiman menu berbuka puasa. Salah satunya menu berbuka puasa yang menguntungkan dibulan ramadhan adalah Kolak durian yang banyak diburu para konsumen di sore hari menjelang bedung magrib.

Seperti yang kita ketahui, Menu makanan Kolak memang sangat khas dengan suasana bulan puasa di Indonesia. Kolak ini biasa dinikmati untuk berbuka puasa tiba, baik dari kolak pisang, kolak ubi, singkong hingga kolak durian. Semua jenis kolak itu sangat laris digandrungi masyarakat yang ingin berbuka puasa. Dan yang masih langka dibuat adalah kolak durian, dari sinilah peluang usaha membuat menu berbuka puasa kolakl durian mulai menjanjikan keuntungan cukup besar, selama memasuki bulan puasa.

Biasanya kolak durian dijual antara Rp 5.000,- hingga Rp 9.000,- per gelas tahun lalu. Setiap harinya para pedagang kolak durian biasanya dapat menjual sedikitnya 50 gelas dengan mozet yang lumaya sekitar Rp 250.000,- hingga Rp 300.000,- . jika penjualan anda stabil selama bulan puasa, anda bisa cukup mengalihkan saja, berapa keuntungan kira kira dapat anda dapatkan selama bulan puasa.


Melihat peluangan dan kesempatan inilah, artikel ini saya sajikan untuk anda, dan tidak ada salahnya bila anda mencoba ikut meraup tambahan penghasilan dengan menekuni peluang bisnis di bulan Ramadhan dengan berjulan kolak durian. Semoga bermanfaat dan Selamat berkarya!
Share:

0 komentar:

Post a Comment