Wednesday 27 July 2016

20 Ide Bisnis yang dapat dilakukan di Rumah part 2


Beberapa idea bisnis sengaja saya ambil dari peluang bisnis yang sedang trend di negara tetangga dan negara maju, dan saya yakin arah perkembangan bisnis hamper sama sehingga arah usaha dan wirausaha akan sama sesuai dengan kebutuhan di negara kita sendiri. Sesungguhnya idea bisnis adalah hanya sebuah masalah anda dapat mengidentifikasi masalah yang ada dan mencoba menyajika solusi yang dikomersialisasikan. Berikut adalah ulasan lanjutan tentan bisnis yang bisa dilakukan di rumah.

Bisnis 11. Spa Panggilan
Membawa pengalaman spa untuk klien Anda melalui spa mobile. perawatan spa ponsel dapat ditawarkan di rumah, kantor atau hotel. Sebuah spa seluler menawarkan facial, pijat, rambut pengantin dan make up, perawatan tubuh, manikur dan pedikur. spa ponsel memiliki biaya startup rendah. Tidak ada biaya terus menerus seperti mereka yang terlibat dalam operas- operasi toko seperti sewa, utilitas, pemeliharaan dan asuransi. terapis pijat, manicurists dan penata rambut dapat menjalankan bisnis spa ponsel yang sukses.
Pasar bisnis Anda kepada klien yang bekerja dari rumah dan tidak punya waktu untuk pergi ke spa, orang tua yang tidak bisa meninggalkan rumah mereka, para profesional yang ingin istirahat selama periode stres tinggi, dan klien yang tidak secara fisik mampu bekerja mendapatkan diri mereka keluar dari rumah karena sakit.
Tip: Membawa sebuah toko ritel mobile dengan produk perawatan kulit dan aksesoris seperti membungkus herbal leher, sandal spa dan salep untuk klien Anda.

12. Medical Spa
Periksa dengan dewan medis di negara Anda untuk menentukan posisinya pada perawatan spa medis. Membuka spa medis dapat menjadi isu sensitif di daerah tertentu dari industri karena ada kontroversi di lapangan. Berikutnya, menentukan jenis spa medis yang Anda dapat dilakukan. Perawatan spa medis populer termasuk Botox, laser hair removal dan penuaan anti-jasa perawatan kulit.
Tip: Selalu memiliki dokumen ulasan pengacara sebelum menandatangani kontrak apapun.

13. Musik untuk Anak
Musik adalah bagian penting dari perkembangan anak usia dini. Pasar keterampilan musik Anda di hari peduli, TK dan prasekolah. Memanggil direksi penitipan, kepala sekolah dan guru. Kadang-kadang Anda mungkin harus menjadwalkan pertunjukan pertama gratis untuk mendapatkan bayaran untuk pertunjukan berikutnya. Mereka ingin melihat bagaimana anak-anak berinteraksi dengan musik Anda sebelum penjadwalan Anda secara teratur.
Tip: Membuat kinerja Anda interaktif dan tidak tampilan belaka. Mendapatkan anak-anak yang terlibat.

14. Kertas Shredding dan Bisnis Daur Ulang
Banyak bisnis - seperti bank, lembaga keuangan dan fasilitas medis - diwajibkan oleh hukum untuk melindungi kerahasiaan dan keamanan pelanggan. Banyak perusahaan memiliki kelebihan dokumen itu, untuk alasan keamanan, tidak bisa dibuang di tempat sampah. Mempekerjakan layanan papershredding merupakan investasi bagi mereka. Sebuah layanan dokumen shredding seluler pergi ke klien dan mencabik dokumen mereka di tempat, kemudian menghapus kertas robek dan membawanya ke pusat daur ulang.
Tip: Selain merobek-robek dokumen kertas, layanan papershredding dapat menawarkan kemampuan untuk menghancurkan hard drive juga, bersama dengan media lain seperti CD dan DVD.

15. Chef Pribadi
Tidak ada yang seperti memuaskan perut lapar dengan mealand hangat dibayar untuk itu. koki pribadi dapat memasarkan bisnis mereka untuk hanya tentang siapa saja yang suka makan dengan baik dan bersedia membayar untuk itu.
Selain keterampilan memasak, koki pribadi juga membutuhkan pengetahuan tentang gizi dan keterampilan organisasi yang sangat baik. Sebuah pemahaman yang baik praktik penanganan makanan yang aman, peraturan kesehatan dan hukum kewajiban produk juga penting. 
Tip: Bersiaplah untuk beradaptasi dengan bekerja di dapur yang berbeda. Beberapa klien akan memiliki peralatan yang baik, pot bisa diterapkan dan panci dan peralatan; yang lain tidak. Investasi dalam satu set perjalanan peralatan masak dan panci dan wajan mungkin ide yang bijaksana.

16. Pet Sitting dan Dog Walking Bisnis
Ini adalah pekerjaan yang besar untuk pecinta hewan yang menikmati dibayar untuk merawat dan bermain dengan hewan peliharaan orang lain. Anjing dan kucing adalah hewan peliharaan yang paling umum yang perlu perawatan ketika pemilik pergi, tetapi Anda akan kadang-kadang diminta untuk mengurus kelinci, hamster, burung dan ikan tropis.
Anjing berjalan bisa mendatangkan kas yang baik, terutama jika Anda memasarkan layanan Anda di komunitas pensiun, di mana banyak penduduk mungkin kekurangan energi dan motivasi untuk mengambil hewan peliharaan mereka untuk jalan-jalan sehari-hari mereka.
Tip: Jika Anda seorang penyayang binatang, anjing dan kucing dan bisnis ini dapat membawa pendapatan yang konsisten.

Bisnis 17. jahit
membuat tirai kustom adalah bisnis yang menguntungkan jika Anda memiliki minat dalam desain interior. Anda dapat mengkhususkan diri dalam merancang, menjahit dan memasang jendela perawatan. Dengan memberikan beberapa layanan, Anda dapat mengisi banyak lebih dari jika Anda hanya menjahit gorden bersama dasar bagi pelanggan.
Jika Anda menikmati bordir dan menjahit tangan, bisnis merancang selimut adalah cocok untuk anda. selimut bayi monogram sangat populer karena mereka membuat hadiah yang indah.
merancang Gaun boneka trendi. Mengajukan banyak gadis kecil jenis pakaian boneka mereka suka.. Jika Anda tidak berhubungan dengan apa yang anak-anak seperti, pakaian Anda tidak yang Anda dapat jual. Menawarkan aksesoris seperti pita rambut boneka, topi, kaus kaki, celana ketat dan sandal bisa baik untuk bisnis Anda..
Tip: Membuat kustom cadar pengantin adalah cara yang bagus untuk membuat uang menggunakan keterampilan menjahit Anda. Ini juga merupakan cara yang baik untuk memasuki pasar pengantin menguntungkan. Menyediakan layanan khas dengan menyusun satu jenis kerudung dan headpieces. Kemampuan untuk memilih topi baja yang paling bagus untuk struktur wajah pengantin tertentu adalah penting. Anda dapat cabang keluar dengan membuat kerudung Komuni Pertama.

18. Pembuatan Sabun
Sebuah sabun mungkin biaya Rp.3000 untuk membuat dan dapat dijual dari $ Rp.10.000 sampai $ Rp.20.000, dan ada pasar yang berkembang pembeli di pasar ini. Banyak orang akan kembali ke dasar dan membeli sabun alami. Dengan menambahkan bumbu khusus, wewangian dan warna, Anda dapat membuat gourmet dan khusus sabun tepat di dapur Anda sendiri.
Tip: Kemasan adalah segalanya.

Konsultan 19. Situs Web
Setiap Tom, Dick dan Harry ingin website hari ini, tetapi mereka tidak tahu bagaimana untuk melakukannya sendiri. Jika Anda menjalankan segala jenis bisnis saat ini, sebuah situs web adalah sama pentingnya dengan penamaan bisnis Anda.
Dari tuan nama domain untuk mengelola konten web, konsultan situs membangun dan memelihara situs web. Memiliki of Search Engine Optimization pemahaman (SEO) adalah plus. Sebagai konsultan website, Anda akan perlu pengalaman di link, spanduk dan program afiliasi, dan bakat untuk grafis dan copywriting.
Tip: Cabang bisnis Anda ke pemeliharaan website, di mana Anda mengenakan biaya bulanan untuk membuat perubahan kecil dan penambahan ke website klien.

20. Wedding Planner atau Konsultan Bridal
Pasangan yang menikah, setelah bertahun-tahun menghabiskan sebagai single bekerja, mendapatkan gelar tinggi atau hidup bersama. Mereka memiliki dana untuk berbelanja secara royal pada pernikahan mewah. Ini berarti potensi penghasilan besar untuk perencana pernikahan. Anda akan membutuhkan pengetahuan tentang apa yang masuk ke dalam perencanaan pernikahan, termasuk sumber daya dan rentang harga untuk segala sesuatu dari undangan untuk musisi.
Tip: Ini adalah bisnis di mana anda harus sangat terorganisir dan berorientasi pada detail. Lupa meletakkan deposit untuk ballroom atau untuk memesan bunga mawar kuning bisa menjadi bencana. Karena anda akan mengurusi pekerjan acara satu kali seumur hidup prefecsionis adalah sebuah alat mahal dan wajib untuk kelangsungan bisnis anda.

Share:

0 komentar:

Post a Comment