Tuesday 12 July 2016

10 Alasan Mengapa Anda Harus Menjalankan Bisnis Sendiri

Jika anda masih ragu untuk memulai usaha sendiri anda mempertimbangkan beberapa alasannya anda tidak sendiri. Saya rangkum berdasarkan penelitian tentang beberapa alasan mengapa harus menjalankan bisnis sendiri. Pasti ada beberapa alasan mengapa ada 600.000 bisnis baru didirikan setiap tahun, kan? Nah, berdasarkan survei informal yang dilakukan oleh Inc.com, ada banyak alasan positif untuk menjalankan bisnis kecil Anda sendiri. Hampir 500 (462 tepatnya) pemilik usaha kecil menanggapi survei di mana mereka diminta untuk menyebutkan beberapa alasan mengapa mereka lebih memilih untuk memiliki usaha kecil mereka sendiri sebagai lawan bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan besar. Berikut adalah daftar dari 10 tanggapan yang paling umum bersama dengan pengalaman dari beberapa pengusaha yang mengirim respond (bersama dengan terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi).

1. Anda Dapat Mengontrol Nasib Anda Sendiri
Banyak pengusaha menganggap mereka berkepribadian "Tipe A", orang yang suka mengambil kendali dan membuat keputusan. Dengan kata lain, memiliki usaha menyelamatkan mereka dari keharusan untuk bekerja untuk orang lain. "Salah satu alasan untuk memiliki usaha kecil adalah kemampuan untuk mengarahkan budaya perusahaan Anda," kata Kasey Gahler, seorang perencana keuangan bersertifikat di Austin yang meninggalkan perusahaan besar untuk memulai bisnis sendiri Keuangan Gahler tiga tahun lalu. "Ketika Anda berada di kursi pengemudi, Anda membuat keputusan tentang cara terbaik untuk mengarahkan perusahaan Anda ke masa depan. Ini mungkin luar biasa untuk beberapa dan satu hal harus tahu kapan dan bagaimana cara terbaik untuk mendelegasikan. Namun, ketika Anda mampu membuat keputusan sendiri tentang cara terbaik untuk beroperasi sehari-hari, ini mengarah ke menciptakan budaya, merek dan organisasi. "

2. Anda Bisa Menemukan Pekerjaan Yang Nyaman / Mengatur Hidup Secara Seimbang.
Salah satu manfaat yang paling sering dikutip dari memiliki bisnis Anda sendiri adalah fleksibilitas dan hal yang mengikutinya, dapat memulai kerja dari manapun anda inginkan, menetapkan jam anda sendiri, memakai baju tidur atau bahkan duduk di samping hewan peliharaan Anda sementara Anda sambil bekerja. "Saya bisa membawa pisau, mengendarai truk pickup dan bergaul dengan anjing saya lebih banyak -? Apa yang bisa lebih baik dari itu" kata David Winters, yang memiliki bisnis mobile perbaikan layar disebut Screenmobile di Charlotte, North Carolina. Sama pentingnya, pengusaha mengatakan bahwa memiliki bisnis mereka sendiri memungkinkan mereka mengatur prioritas mereka. "Saya membuat jadwal sendiri, memungkinkan saya untuk menghabiskan waktu dengan tujuan yang paling penting dalam hidup saya dan inspirasi di balik perusahaan saya - anak saya, Zachary," kata Yamile Jackson, yang perusahaannya, Dipupuk oleh Desain, membuat produk yang dirancang ergonomis untuk bayi dan balita. "Dia pergi dari memiliki pengalaman traumatis seperti saat lahir (berat kurang dari dua pound dan kehilangan kekuatan untuk peralatan pendukung hidupnya) yang kisahnya ditampilkan dalam film TNT 14:. Jam Dia sekarang perusahaan saya CIO (Chief Inspirational Officer) dan anak 9 tahun saya sehat. "

3. Anda Dapat Memilih Dengan Siapa Anda Ingin Bekerja
Ketika Anda bekerja untuk orang lain, Anda jarang bisa memilih dengan siapa Anda bekerja. Jika Anda tidak menyukai rekan kerja Anda sebaiknya mulai mengikuti saran kami. Itu tidak terjadi ketika Anda memiliki bisnis Anda sendiri, karena Anda dapat membuat keputusan tentang siapa yang ingin anda pekerjakan dana berhentikan. "Selama bertahun-tahun, aku sudah menyewa puluhan teman-teman pribadi, anggota keluarga dan mantan rekan bisnis untuk bekerja dengan saya dalam kapasitas yang berbeda," kata seri pengusaha Christine Clifford, yang Eden Prairie, bisnis berbasis Minnesota termasuk cancer club dan Divorcing Divas.. "Kenapa? Karena mereka peduli padaku. Kelilingilah diri Anda dengan orang-orang positif yang memberikan Anda kepercayaan diri dan optimisme yang Anda butuhkan untuk terus bergerak maju. Kita perlu mengeluarkan orang-orang yang memberikan getaran negatif tersebut lebih kecil, Pilihan yang lebih besar yang Anda dapat memilih dengan siapa anda ingin bekerja "


4. Anda Mengambil Resiko – Dan mengambil hasilnya.
Tidak ada yang mengatakan memiliki bisnis sendiri itu jauh dari resiko. Tapi, dengan adanya resiko datang juga hasil atau imbalan yang setara dengan resiko. Kata lain, semakin baik Anda dalam mengelola risiko, semakin banyak anda menuai imbalan. "Hal yang paling saya nikmati tentang perusahaan  adalah dalam memainkan 'permainan' bisnis," kata Mark Dinges, yang memiliki bisnis berbasis California Tustin, disebut California Creations yang membuat mainan penyelesaian canggih yang disebut Z Windups. "Ini seperti menggabungkan taruhan tinggi poker dengan permainan strategi terbesar yang pernahada. Ada jumlah yang tidak terbatas dari variabel dalam hampir setiap aspek dari perusahaan, dan segera setelah Anda pikir Anda memiliki hal-hal di bawah kendali di daerah, semuanya berubah. Secara khusus, saya seperti memiliki uang saya sendiri pada risiko, maka harus hidup dengan konsekuensi dari keputusan saya (baik atau buruk). seperti setiap pertandingan besar lainnya, semakin Anda bermain, semakin baik Anda mendapatkan. Anda belajar untuk mengenali peluang yang baik dari yang buruk. Anda belajar bagaimana untuk terlihat seperti Anda berkomitmen untuk produk baru, tanpa benar-benar finansial berkomitmen untuk itu sampai Anda memiliki umpan balik dan pesanan dari pelanggan Anda. Anda juga belajar untuk membuat strategi keluar dar  situasi buruk dan bagaimana memaksimalkan yang baik. yang paling menyenangkan adalah untuk bekerja pada sebuah proyek selama beberapa tahun dengan tim Anda, dalam mengatasi semua rintangan, dan kemudian jutaan orang menikmatinya di seluruh dunia. "

5. Anda Bisa Menantang Diri Anda Sendiri
Beberapa orang berkembang pada rutinitas pekerjaan mereka - melakukan tugas harian yang sama setiap hari. Sebagai seorang pengusaha, Anda bisa bertaruh bahwa setiap hari akan diisi dengan peluang baru untuk menantang diri sendiri, menjadi kreatif dan belajar sesuatu yang baru. "Hal yang hebat tentang memiliki bisnis kecil, saya jarang mengalami hari yang sama dua kali," kata Michael Wilson, pendiri Mad Dancer Media, desain web dan manajemen merek perusahaan di Franklin, Tennessee. "Karena setiap hari, saya belajar sesuatu yang baru tentang tindakan memiliki usaha. Apakah sesuatu yang tentang pajak, tentang akuntansi, atau kebanyakan hal-hal lain yang masuk dalam menjalankan sebuah perusahaan, saya selalu terpesona oleh bagian dan potongan pengetahuan bahwa saya belajar setiap hari hanya untuk menjaga bisnis di jalur yang benar. "


6. Anda Bisa Ikuti Kegemaran Anda
Banyak pengusaha mengatakan berjam-jam mereka berinvestasi dalam mengembangkan bisnis mereka tidak merasa seperti bekerja karena mereka benar-benar bersenang-senang dalam apa yang mereka lakukan. "Bagi saya, itu adalah pilihan yang sangat sadar untuk membuat hidup melakukan apa yang saya sukai," kata Trish Breslin Miller, yang memulai toko kerajinan ritel Gallery kecil ini pada tahun 1989 pada usia 27. "Saya pikir saya akan menghabiskan lebih banyak jam hidup saya bekerja dari apa pun yang pernah saya lakukan, jadi mengapa tidak membuatnya semangat saya menikmati kepuasan mempromosikan dan mendukung sesuatu yang saya benar-benar percaya;?. kerajinan Amerika buatan tangan di Amerika Serikat "

7. Anda Bisa Dapatkan Segala Sesuatunya Diselesaikan Lebih Cepat.
Pengusaha secara keseluruhan tampaknya memiliki alergi terhadap birokrasi. Daripada menunggu persetujuan - atau buku panduan yang akan ditulis tentang bagaimana melakukan sesuatu - pemilik usaha kecil mengeluarkan air liur pada kesempatan untuk menyelesaikan sesuatu. "Kebanyakan perusahaan besar terlalu sibuk menjadi besar untuk menjadi proaktif," kata Darren Robbins, yang memiliki bisnis screen-printing di Austin disebut Big D Kustom T-Shirts. "Yang terbaik yang paling dapat Anda lakukan adalah bereaksi lebih cepat daripada perusahaan besar lainnya ketika gelombang datang pada mereka. Perusahaan saya, di sisi lain memiliki fleksibilitas untuk proaktif, untuk menjalankan hal-hal baru sampai tiang bendera dan berada di garis depan baru produk, teknik, atau strategi promosi. Jangan pernah meremehkan kemampuan untuk benar-benar proaktif. "

8. Anda Bisa Terhubung Dengan Klien Anda
Ada beberapa hal yang membuat pengusaha bersemangat seperti ketika mereka berinteraksi dengan pelanggan mereka. Daripada bersembunyi di balik serangkaian salam otomatis, pemilik usaha kecil berkembang dalam berhadapan satu-satu dengan klien terbaik mereka - atau membuat keputusan untuk menyingkirkan para pelanggan mereka tidak suka. "Anda tidak harus berurusan dengan pelanggan yang tersentak - Anda bahkan dapat memecat mereka," kata Brett Owens, yang perusahaannya software Chrometa membuat aplikasi waktu-pelacakan. Serius, kami melakukan ini sekali. Kembali ketika saya melakukan layanan pelanggan hal terkait untuk perusahaan besar, saya harus mematuhi mantra, 'Pelanggan selalu benar' dan ada beberapa kasus yang jarang terjadi di mana yang BS lengkap! "

9. Anda Bisa Memberikan Sesuatu Ke Komunitas Anda
Banyak pengusaha menyukai gagasan bahwa dalam membangun bisnis mereka, mereka dapat memberikan kembali kepada masyarakat atau komunitas mereka beroperasi dalam bentuk produk dan layanan yang mereka tawarkan, dengan menyumbang untuk amal dan terutama kemampuan untuk menciptakan lapangan kerja, yang sangat penting hari ini. "Saya sangat bangga mengetahui bahwa aku memecahkan masalah orang lain miliki dan menciptakan kesempatan bagi orang untuk memiliki pekerjaan yang mereka cintai," kata Chris Brusznicki, pendiri liburan olahraga yang disebut GamedayHousing bisnis rental. "Tidak ada yang lebih Amerika dari itu."

10. Anda Merasa Bangga Membangun Sesuatu dari Anda Sendiri

Salah satu perbedaan terbesar dalam memiliki perusahaan sendiri yang bertentangan dengan bekerja untuk orang lain adalah rasa bangga Anda dalam membangun sesuatu yang Anda lakukan sendiri. "Tidak ada yang seperti jadi sukses melalui kemampuan kepemimpinan Anda sendiri, , ide dan upaya," kata Peter Leeds, yang pelatih investor melalui bisnisnya, Penny Stock profesional. Tidak hanya ada manfaat dari seperti aktualisasi diri - Anda juga bisa membual tentang apa yang Anda lakukan. "Satu hal yang sangat keren tentang memiliki bisnis kecil adalah bahwa orang-orang yang tertarik pada Anda dan cerita Anda," kata Steve Silberberg, yang memiliki sebuah perusahaan backpacking petualangan penurunan berat badan Fat packing. "Bukan berarti saya memiliki beberapa kebutuhan egomaniacal untuk berbicara tentang bisnis atau diri sendiri sepanjang waktu, tapi masih bagus bahwa orang tertarik."
Share:

0 komentar:

Post a Comment