Sunday 17 July 2016

10 Prinsip Sukses dari Jim Rohn seorang motivator terhebat Amerika

Pemimpin terus mengalami tren kepemimpinan terbaru dan mode, yang dapat menambah stres dan kecemasan dari harapan menyesuaikan agar sesuai dengan gaya waktu.
Mempelajari dan menerapkan prinsip-prinsip lama akan memberikan kejelasan dan model keberhasilan yang tinggi untuk ditiru. kepemimpinan berbasis prinsip juga akan membentengi Anda dari dalam ke luar, meningkatkan rasa percaya diri Anda dan secara signifikan meningkatkan kemampuan kepemimpinan Anda dan lebih disukai. Mempertimbangkan untuk mengadopsi beberapa prinsip-prinsip ini dan menonton hidup Anda akan meningkatkan hal yang terbaik.
Tantangan kepemimpinan adalah menjadi kuat, tetapi tidak kasar; bersikap baik, tapi tidak lemah; berani, tapi tidak menggertak; menjadi bijaksana, tetapi tidak malas; rendah hati, tapi tidak malu-malu; bangga, tapi tidak sombong; memiliki humor, tetapi tanpa kelihatan bodohan.

Maka dapat dinyatakan.
1.      Jika Anda tidak menabur, Anda tidak menuai. Anda bahkan tidak memiliki kesempatan.

Kami mendapatkan kembali apa yang kita tinggalkan. Jika Anda berada dalam keadaan konstan negatif, Anda akan menarik lebih dari itu dalam hidup Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan mentor atau seseorang untuk membantu Anda dengan mendapatkan ke tingkat berikutnya, tanyakan pada diri sendiri apa yang telah Anda lakukan untuk orang lain akhir-akhir ini. Cara termudah untuk memecahkan masalah Anda adalah untuk membantu seseorang dengan pemecahan masalah yang sama dan Anda akan hilang.

2.      Beberapa orang telah menyerah pada hidup mereka, dan mereka mencoba bergabung kepada klub-klub religi

Menurut Gallup, hampir 87 persen orang di seluruh dunia pergi bekerja setiap hari pada pekerjaan yang mereka tidak suka. Orang membenci hari Senin, merayakan Hump Day dan mengendalika seperti maniak untuk mendapatkan rumah atau lubang berair favorit mereka; hanya untuk memulai siklus lagi beberapa hari kemudian.
Apa yang menghentikan Anda dari mengejar sesuatu yang Anda sukai? Saatnya untuk meninjau kembali mimpi-mimpi yang anda memiliki untuk diri sendiri ketika Anda masih kecil dan gapailah semua itu. Menginvestasikan waktu menonton TV menjadi sebuah penyebab dan organisasi yang akan membawa anda untuk menikmati kesukaan anda.. Kita semua memiliki waktu yang terbatas di sini, jadi setiap hari adalah hadiah untuk membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain.

3.      Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan coba tebak apa yang telah mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak.
Earl Nightengale mengatakan, "Orang-orang dengan tujuan berhasil karena mereka tahu di mana mereka akan pergi. sesederhana begitu. "
Apakah Anda memiliki visi untuk apa Anda ingin hidup, Anda terlihat seperti lima tahun dari sekarang; secara pribadi dan profesional? Jika tidak, Anda sedang duduk di sisi penumpang kehidupan dan orang lain melakukan kemudi. Tidak memiliki rencana dapat meningkatkan Anda mendapatkan, stres, kecemasan atau menderita depresi karena Anda tidak senang dengan hasil yang Anda dapatkan. Masuklah ke kursi pengemudi pada hidup Anda dan pergilah ke arah yang Anda inginkan.

4.      Jagalah setiap hari pintu pikiran anda
Kehidupan dan cara Anda merasa tentang diri Anda dan orang lain sebagian besar didasarkan pada lingkungan Anda. Kita adalah apa yang kita makan, tapi kita juga apa yang kita kasihkan makan kedalam otak kita.
Pertimbangkan untuk mematikan TV dan membaca buku-buku yang relevan untuk mencapai tujuan Anda. Mengubah mobil Anda menjadi sebuah universitas pengembangan pribadi dengan mendengarkan buku audio selama perjalanan Anda. Untuk setiap tantangan Anda memiliki (uang, hubungan, kepercayaan diri, depresi, kecemasan), ada buku yang menawarkan wawasan.

5.      Banyak orang bekerja lebih keras pada pekerjaan mereka daripada yang mereka lakukan untuk masa depan mereka.
Sementara mencari untuk mendapatkan ke tingkat profesional berikutnya, banyak meraih prestasi tinggi mengorbankan pengembangan pribadi untuk pengembangan profesional. Mengembangkan diri secara pribadi memperluas kesadaran dan pemahaman diri, jadi jika sesuatu terjadi pada pekerjaan Anda, Anda tidak akan merasa seperti masa depan Anda rusak dan akan lebih mungkin untuk pindah ke posisi lain dengan mudah.

6.      Luangkan waktu lima menit mengeluh dan Anda sudah menyia-nyiakan lima hal .
Dibutuhkan lebih banyak energi untuk mengeluh tentang masalah daripada yang dilakukannya untuk mengambil tindakan untuk mengatasinya. Salah satu yang membuat Anda dalam keadaan negatif dan yang lain menciptakan energi positif. Anehnya, kebanyakan orang memiliki solusi untuk masalah yang mereka keluhkan. Jika itu adalah tempat kerja anda, menawarkan solusi untuk bos dan meminta izin Anda untuk menerapkan rekomendasi Anda. Anda akan membuat diri Anda menonjol di antara rekan kerja Anda dan mengembangkan reputasi sebagai pemecah masalah.

7.      Beberapa orang menjalani kehidupan biasa-biasa saja seperti mereka tidak tahu apakah mereka menang atau kalah.
Bahkan jika Anda dianggap berhasil dengan cara meraih posisi, hidup Anda dapat dianggap biasa-biasa saja jika Anda tidak puas. Orang-orang yang bangga mengatakan mereka memiliki " Borgol Mas" masuk ke dalam kategori ini. Rumah, mobil dan kepemilikan bahan lainnya telah menjadi lebih penting daripada kebutuhan hidup. Mereka tidak bisa melihat bahwa rumah yang mereka pikir akan membuat mereka bahagia telah menjadi jangkar dan adalah hal yang sangat membuat mereka pergi ke pekerjaan mereka benci; membuang-buang waktu yang berharga. Apakah ini Anda?

8.      Jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu, Anda akan menemukan jalan. Jika Anda tidak melakukannya, Anda akan menemukan alasan.

Pemimpin adalah tak kenal lelah dalam mencari solusi terhadap tantangan. Ini adalah apa yang memisahkan orang-orang yang mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi dan mereka yang tetap stagnan. Cari cara-cara kreatif untuk memecahkan masalah umum dalam organisasi Anda dan Anda akan segera menemukan diri Anda bergerak naik.

9.      Anda adalah rata-rata dari lima orang yang menghabiskan sebagian besar waktu dengan.
Hal ini berlaku untuk pendapatan, berat badan, pendidikan, dll Evaluasi lingkaran dalam dan tahu bahwa jika Anda ingin menggeser hidup Anda, Anda perlu menemukan lingkaran baru. Pergi keluar temukan orang baru kenalan dan mulai jalin hubungan..

10.  Beberapa orang tidak melakukannya dengan baik karena mereka besar dalam hal-hal kecil.
Prinsip Pareto (80/20) memiliki aplikasi yang luas - 20 persen dari usaha Anda membuat 80 persen dari hasil Anda. Juga, 80 persen dari usaha Anda membuat 20 persen dari hasil Anda. Apakah Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda menciptakan hasil minimal? Mengevaluasi apa yang merupakan 20 persen Anda dan memusatkan upaya Anda pada apa yang membuat Anda keuntungan terbaik.
Share:

0 komentar:

Post a Comment